Nuyul Admob sangat menguntungkan




                         Nuyul Admob.....Menguntungkan,"atau????


Salam profit.......


Banyak sekali pembahasan di internet mengenai praktek pesugihan yang satu ini,bagaimana tidak dengan bahasa yang provokatif dan terkesan menjanjikan banyak blog maupun youtuber yang membahas praktek ini.

Saya pribadi pun bertanta tanya tentang praktek ini,seperti apa mempraktekan nya, bagaimana cara kerjanya dan lain sebagainya.......

Oke mari kita bahas :
Untuk mengetahui itu semua saya pribadi mencoba untuk mempraktekan proses nuyul tersebut dengan berbagai tool yang ada dan ditawarkan oleh beberapa rekan blogger dan aplikasi yang banyak di tawarkan oleh youtuber yang membahas praktek ini.bahkan beberapa menjual aplikasi tersebut dengan fitur premium dengan segala kelebihan nya, paling tidak itu yang mereka sampaikan.

Kesan saya pertama kali ternyata sangat mudah dan menguntungkan bagaimana tidak dengan hanya bermodal beberapa aplikasi dan koneksi internet kita sudah bisa menjalankan praktek hitam ini.
Dengan banyaknya pengiklan yang ada di dunia internet pastinya kita dengan mudah bisa memilih konten iklan yang mahal agar mendapatkan hasil yang maksimal. Tetapi perlu kalian ingat apakah google sebgai fasilitator dan penyedia jasa tersebut mudah kita hack dengan cara tersebut.
Pastinya tidak bagaimanapun google baik itu jaringan di bawahnya seperti Admob dan Adsense tentu saja memiliki sumber daya untuk mengamankan aset berharga mereka yaitu pihak pengiklan yang tidak mau iklan mereka tidak mendapatkan fitback yang tidak mereka inginkan,atau penayang semu yang bukan lah target market mereka.
Saya juga di beri arahan bagaimana agar ritual tersebut bisa dijalankan dengan aman dan nantinya akun kita tidak di banned oleh pihak google.
Tetapi bagaimanapun juga proses tidak resmi seperti ini tidak selamanya berhasil dan menghasilkan uang seperti yang kita harapkan,karena dengan banyak nya orang yang melakukan proses seperti ini pastinya pihak google juga semakin meningkatkan keamanan nya.


Kesimpulan dari saya apakah langkah ini sepadan dan menjanjikan pendapatan.....jawaban saya TIDAK ,karena sesuai arahan para tuyuler RKT aman adalah dibawah 1% yang bisa diartikan dalam sehari kita kurang lebih harus impress ratusan iklan bahkan mungkin mencapai ribuan iklan dengan hanya dapat melakukan penanyangan atau klik 1 kali dibanding ratusan iklan.tentu saja ini yang tidak sepadan dan melelahkan dan membuang buang waktu berharga anda.

tetapi apakah hal ini patut di coba menurut saya iya,bagaimanapun anda tidak akan merasakan pengalaman tersebut bila anda tidak mencobanya sendiri.



Komentar